Kita sering lihat sebagian Major keatas tidak menggunkan BERET-nya.
Pertanyaannya adalah :
* Kenapa tidak di gunakan ?.
* Apa Tittle yang di gunakan ?.
Sebelum menjawab pertanyaan diatas kita perlu mengetahui apa arti dari :
* Range Damage : Jarak Hancur.
* Weapon Reaction : Reaksi Senjata/Penetrasi mengurangi getaran recoil.
* First Shot : Tembakan Pertama.
* Fire Speed : Kecepatan Daya Sembur Peluru.
* Moving Speed : Kecepatan berlari (bukan kelincahan bergerak).
* Akurasi : Keakuratan Membidik.
Nha langsung aja kita jawaban pertanyaannya, sebagian Tropers berpangkat Major keatas tidak menggunakan beret karena TITTLE BERET itu mempunyai nilai minus yang besar sekali, sebagai contoh :
* Beret Assault Rowdy Beast : mengurangi Range Damage Level 4.
* Beret Sniper Still Assasin : mengurangi Fire Speed Level 4.
* Beret Shoting Star : mengurangi Moving Speed Level Level 2.
* Beret SMG Nimble Sneker : mengurangi Weapon Reaction Level 4.
* Beret Shotgun Supreme Buster : mengurangi Akurasi Level 3.
Bagi Tropers yang berpangkat Major keatas yang tidak suka dari efek Minus dari Tittle Beret tersebut di sarankan menggunakan maksimal Tittle Captain yang mempunyai efek Minus tak terlalu besar, seperti :
* Assault Commander : menambahkan Weapon Reaction Level 3, mengurangi Range Damage Level 2.
* Sniper Commander : menambahkan Range Damage Level 3, mengurangi Fire Speed Level 2.
* Shot Commander : menambahkan Akurasi Level 2, mengurangi Moving Speed Level 1.
* Assail Commander :menambahkan Fire Speed Level 3, mengurangi Weapon Reaction level 2.
* Blow Commander : menambahkan First Shot Level 2, mengurangi akurasi Level 1.
Berikut Tittle-Tittle Non Beret yang Saya Share menurut Analisis, Pengalaman & Pratek saat In Game
Tittle AUG Non Beret
- Specialist Tropers : Moving Agility +2, mengurangi Fall Down Damage +1.
- Assault Comannder : Weapon Reaction +3, Range Damage -2.
- Top Sniper : Range Damage +2, Fire Speed -1.
Kalkulasi Tittle:
Weapon Reaction +3.
Range Damage +/- normal.
Fire Speed -1.
Ket:
Weapon Reaction +3 menguragi getaran cross hair senjata pada saat menembak.
Range Damage +2 di pakai mengganti efek minus dari Weapon Reaction.
Fire speed -1 tidak berpengaruh besar karena daya sembur peluru AUG besar.
- Assault Comannder : Weapon Reaction +3, Range Damage -2.
- Top Sniper : Range Damage +2, Fire Speed -1.
Kalkulasi Tittle:
Weapon Reaction +3.
Range Damage +/- normal.
Fire Speed -1.
Ket:
Weapon Reaction +3 menguragi getaran cross hair senjata pada saat menembak.
Range Damage +2 di pakai mengganti efek minus dari Weapon Reaction.
Fire speed -1 tidak berpengaruh besar karena daya sembur peluru AUG besar.
Spesifikasi P90 :
Uploaded with ImageShack.us
-Assalut Comannder = Weapon Raction +3, Range Damage -2.
-Sniper Comannder = Range Damage +3, Fire Speed -2.
Kalkulasi Tittle :
Weapon Reaction +3.
Range Damage +1.
Fire Speed -2.
Ket :
Weapon Reaction +3 menguragi getaran cross hair senjata pada saat menembak.
Range Damage +3 di pakai mengganti efek minus dari Weapon Reaction(masih dapat 1).
Fire Speed -2 tidak berpengaruh besar karena daya sembur peluru P90 besar.
Tittle yang digunakan :
Uploaded with ImageShack.us
- Assalut Comannder = Weapon Reaction +3, Range Damage -2.
- Top Sniper = Range Damage +2, Fire Speed -1.
Kalkulasi Tittle :
Weapon Reaction +3.
Range Damage +/- normal.
Fire Speed -1.
Ket :
Weapon Reaction +3 menguragi getaran cross hair senjata pada saat menembak.
Range Damage +2 di pakai mengganti efek minus dari Weapon Reaction.
Fire Speed -1 tidak berpengaruh besar karena daya sembur peluru P90MC besar.
-Specialist Tropers = Moving Agility +2, mengurangi Fall Down Damage +1.
-Assalut Comannder = Weapon Reaction +3, Range Damage -2.
-Assail Private = Fire Speed +1.
Kalkulasi Tittle :
Weapon Reaction +3.
Fire Speed +1.
Range Damage -2.
Ket :
Weapon Reaction +3 menguragi getaran cross hair senjata pada saat menembak.
Fire Speed +1 dipakai untuk menambahkan daya sembur puluru.
Range Damage -2 tidak berpengruh karena Jarak Hancur AK sangatlah besar.
-Assalut Comannder = Weapon Reaction +3, Range Damage -2.
-Assail Private = Fire Speed +1.
Kalkulasi Tittle :
Weapon Reaction +3.
Fire Speed +1.
Range Damage -2.
Ket :
Weapon Reaction +3 menguragi getaran cross hair senjata pada saat menembak.
Fire Speed +1 dipakai untuk menambahkan daya sembur puluru.
Range Damage -2 tidak berpengruh karena Jarak Hancur AK sangatlah besar.
- Top Assaulter = Weapon Reaction +2, Range Damage -1.
- Sniper Comannder = Range Damage +3, Fire Speed -2.
Kalkulasi Tittle :
Weapon Reaction +2.
Range Damage +3.
Fire Speed -2.
Ket :
Weapon Reaction +2 menguragi getaran cross hair senjata pada saat menembak.
Range Damage +3 di pakai mengganti efek minus dari Weapon Reaction(masih dapat +2).
Fire Speed -2 tidak berpengaruh besar karena daya sembur peluru MP7 besar.
- Assalut Comannder = Weapon Reaction +3, Range Damage -2.
- Sniper Commander = Range Damage +3, Fire Speed -2.
Kalkulasi Tittle :
Weapon Reaction +3.
Range Damage +3.
Fire Speed -2.
Ket :
Weapon Reaction +3 menguragi getaran cross hair senjata pada saat menembak.
Range Damage +3 di pakai mengganti efek minus dari Weapon Reaction(masih dapat 1).
Fire Speed -2 tidak berpengaruh besar karena daya sembur peluru Karbin besar, kecuali ketika di Scope.
- Sniper Commander = Range Damage +3, Fire Speed -2.
- Shot Commander = Akurasi +2, Moving Speed -1.
Kalkulasi Tittle :
Range Damage +3.
Akurasi +2.
Moving Speed -1.
Ket :
Range Damage +3 menambahkan Jarak Hancur, karena penggunaan SG mempunyai jarak membidik yg minim.
Akurasi +2 pengunaan SG ketika menembak Proyektil Peluru tersebar, Tittle ini di pakai agar Proyektil Peluru menyempit/tidak melebar jauh.
Moving Speed -1 Tidak berpengaruh besar.
- Assail Comannder = Fire Speed +3, Weapon Reaction -2.
- BLow Commander = First Shot +2, Akurasi -1.
Kalkulasi Tittle :
Fire Speed +3.
First Shot +2.
Weapon Reaction -2.
Akurasi -1.
Ket :
Fire Speed +3 menambahkan kecepatan peluru saat menembak.
First Shot +2 seperti keterangan sebelumnya, menghasilkan Efek besar ketika tittle ini dipakai penguna AWP.
Weapon Reaction -2 tidak berpengaruh karena AWP bukanlah jenis Assault maupun SMG.
Akurasi -1 tidak berpengaruh karena Keakuratan membidik AWP sangatlah Bagus.
..:| Pengetahuan |:..
1. AIM adalah berapa peluru yang dikeluarkan dan berapa peluru yang masuk ke musuh, sbb contoh : ketika Anda mengeluarkan 4 Peluru dan 4 peluru itu masuk semua ke musuh dan itu artinya AIM Anda Bagus, jadi pengertian AIM tidaklah harus Head Shot.
2. Untuk Weapon Assault & SMG semakin besar Fire Speed digunakan semakin besar getaran/recoil pada cross hair pada senjata.
3. Bagi anda pecinta Assault & SMG gunakanlah senjata yang mempunyai Range/Jarak yang besar seperti : 47 F.C, AK SOPMOD, FAMAS, AUG & P90MC.
..:| Tambahan |:..
P90 VS P90MC
Jawabannya adalah P90MC
Karena apa P90MC lebih Unggul dari P90 ?
Analisa Saya 5 teratas Weapon adalah AK 47 F.C, AK SOPMOD, SOPMOD, AUG, P90MC dan P90. Dilihat dari harga Cash 3 Hari 5 Weapon tersebut :
AK 47 F.C = 1.300 Cash
AK SOPMOD = 1.250 Cash
AUG = 1.250 Cash
P90MC = 1.100 Cash
P90 = 1.080 Cash
Dan itu artinya P90MC lebih mahal dari P90, sebab yang membuat P90MC lebih mahal dan unggul dikarenakan P90MC mempunyai Range/Jarak 100 dibandingkan P90 yang hanya mempunyai Rang/Jarak 65. Efek dari Range/Jarak adalah kemampuan senjata itu sendiri ketika menembak musuh dalam keadaan jarak yang jauh, so terbukti kan P90MC lebih unggul karena efektif dalam membantai musuh dalam keadaan Jarak Jauh.
Add my char : otongggg
Demikian artikel tentang Tittle for All Weapon Point Blank ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Tittle for All Weapon Point Blank ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.